Pasar Ramadhan Kota Pasuruan

Pasar Ramadhan Kota PasuruanPasarsore yang menjajakan makanan dan minuman untuk menu berbuka puasa yang berada di sejumlah kawasan di Kota Pasuruan mendapat sambutan yang luar biasa dari masyarakat, Hal ini dibuktikan dengan sangat antusiasnya masyarakat yang berkunjung guna memburu makanan sebagai menu berbuka puasa.

Seperti halnya yang berada di kawasan jalan Raden Patah komplek perumahan pondok surya kencana Kelurahan Gentong, Kecamatan Gadingrejo, Kota Pasuruan pada awal Ramadhan 1434 Hijriyah. “ Pasar sore sangat membantu kami yang kesulitan untuk memasak untuk menu berbuaka puasa bagi keluarga” begitu ujar salah satu warga Kota Pasuruan.

Pasar Ramadhan Kota Pasuruan

Para pedagang pasar sore menjajakan makananya semenjak pukul 15.00 (3 sore) hingga pukul 18.00 Wib (6 malam). Beragam menu yang dijajakan mulai dari makanan takjil seperti beragam jenis es dan aneka gorengan, Lauk pauk sampai nasi siap saji. Selain beragam menu berbuka puasa pasar sore yang sebelum bulan Ramadhan bernama pasar minggu juga diisi oleh pedagang barang aneka kebutuhan rumah tangga.

loading...