Pulau Eksostis Papua–Pariwisata Raja Ampat

Pulau Eksostis Papua – Wisata Raja Ampat

Wisata Bahari Raja Ampat, Pulau Papua yang EksotisPariwisata Raja Ampat mengandalkan keindahan bawah laut dan keanekaragaman hayatinya. Pulau Raja Ampat yang indah ini memiliki luas lebih dari 9,6 juta are. Karena terletak di segitiga Koral dunia, spesies terumbu karang di daerah ini sangat kaya. Bahkan banyak pihak mengatakan bahwa Raja Ampat memiliki keanekaragaman spesies terbanyak dari seluruh perairan di dunia. Ini adalah satu daya tarik wisata bahari Raja Ampat. Ada berbagai hal yang bisa dilakukan oleh wisatawan di tempat ini, misalnya melakukan snorkeling, diving, berlayar, dan memancing ikan. Pokoknya semua hal tentang laut dan biotanya bisa anda lakukan disini.

Wisata Bahari Raja Ampat, Pulau Papua yang EksotisPulau Raja Ampat ini sangat indah, dan ini merupakan salah satu daya tarik wisata bahari Raja Ampat. Jika anda tidak berani menyelam, anda tetap bisa menikmati keindahan pulau ini dari luar. Berbagai elemen menarik menyusun kepulauan ini, misalnya hutan yang lebat, spesies tumbuhan langka, gugusan batu kapur yang eksotis, dan sarang penyu di sekitar pantai. Saat musim kawin ribuan penyu bisa muncul di sekitar pantai untuk bertelur. Ada 4 pulau utama yang menyusun kawasan Raja Ampat, yaitu Bantanta, Salawati, Waigeo, dan Misool. Sebenarnya masih ada banyak lagi pulau-pulau kecil yang terdapat di daerah ini. Langsung saja datang ke tempat ini jika ingin melihat keindahan wisata bahari Raja Ampat.

Akomodasi ke Raja Ampat - Sebagai salah satu tujuan wisata di Indonesia, Raja Ampat memiliki akomodasi yang cukup lengkap. Semua hal yang dibutuhkan oleh wisatawan tersedia di tempat ini, mulai dari penginapan yang nyaman, mulai dari kelas pondok hingga bungalows mewah. Akomodasi lain adalah terkait atraksi dan objek wisata di Raja Ampat. Karena banyak wisatawan yang ingin melihat secara langsung keindahan bawah air Raja Ampat, banyak orang yang menyediakan jasa sewa snorkel dan alat renang lainnya. Jadi anda tidak perlu lagi membawa barang-barang ini dari rumah.

Hotel Maras Risen

Hotel Maras Risen

Jalan arfan, Raja Ampat, Raja Ampat, Indonesia 98412

Raja Ampat Dive Lodge

Raja Ampat Dive Lodge

Mansuar Island, Raja Ampat, Raja Ampat, Indonesia

loading...