Domain dan Hosting Free selama setahun

Apa itu domain? domain merupakan nama unik/alamat untuk website anda, domain merupakan nama yang diakhiri dengan .com, .net, .org, .biz, .tv dan lain-lain. Jadi apabila seseorang ingin mengunjungi situs klikjualbeli.com maka mereka cukup menulis www.klikjualbeli.com pada web browser maka otomatis website klikjualbeli.com akan muncul.Anda pun dapat membeli sendiri domain untuk anda, tinggal pilih nama yang bagus dan anda akan memiliki domain anda sendiri.
 
Apa itu Subdomain? subdomain sebenarnya alamat domain yang masih menjadi bagian dari domain anda, tetapi subdomain dapat anda arahkan ke file HTML yang berbeda dari domain utama anda. Contoh subdomain misalnya Forum Jual Beli yang berarti subdomain pada domain klikjualbeli.com
Apa itu Hosting ? Oke, sekarang apabila anda mengklik Forum Jual Beli bagaimana caranya agar dokumen HTML bisa ditampilkan? Dokumen-dokumen HTML disimpan diperusahaan Hosting . Biasanya perusahaan yang menjual hosting juga menjual domain jadi anda membeli domain sekaligus menyewa hosting untuk menyimpan file HTML anda. Pembayaran hosting biasanya bulanan. Contoh dokumen HTML, anda bisa klik Lomba Review atau klik mau beli tinggal klik, mau jual tinggal klik
 
Setelah mengerti tentang Domain dan Hosting bayangkan kalau itu milih anda secara gratis selama setahun. klikjualbeli.com memberi kesempatan kepada siapa saja asal bisa menulis berupa lomba klikjualbeli.com . Klikjualbeli.com adalah nama domain portal untuk beriklan barang atau jasa secara free, anda semua kalau mau beli tinggal klik, mau jual tinggal klik dan dijamin free. Yang lebih hebat lagi tersedia forum jual beli .
 
Berbicara masalah hosting tadi, klikjualbeli.com menjanjikan kepada anda Hosting secara free selama setahun dengan kapasitas dan fasilitas sebagai berikut :
Web Space 200 MB, Bandwidth/Bulan 5 GB, Subdomains Unlimited, FTP Accounts Unlimited, POP3 Email Accounts Unlimited, MySQL Database (4.1.22) Unlimited, PHP (5.2.6), Personal Perl/CGI-Bin, Fantastico Deluxe, ASSP Deluxe, RVSkin, Front Page Extension, Private Cron Jobs Password Protected Pages,Custom Error Pages, Web Based File Manager, Audio-Video Files Support, CPanel 11.x,Zend, +IonCube Loader, eAccelerator,cURL + GD Library, Apache 2.x, mod_deflate (lengkap Boo!)
Caranya mudah, segera ikut dan gabung di lomba klikjualbeli.com dan ingat Kesempatan tidak datang dua kali
loading...