10 besar Spa Hotel di Asia

10 besar Spa Hotel di Asia

Menghadapi sesuatu dengan perspektif yang segar, dan tidak ada cara lain yang lebih baik daripada melakukannya di salah satu pusat spa terkenal di Asia. Dengan penekanannya pada penyelarasan tubuh dan pikiran, hampir mustahil untuk aktif kembali tanpa merasa energik dan siap untuk menaklukkan tahun depan.

Sesungguhnya, tidak hanya pilihan terbaik untuk merasakan spa kelas dunia saja yang ditawarkan oleh hotel tetapi 10 besar Spa Hotel di Asia ini juga terletak di tempat-tempat yang paling santai di Asia seperti yang disampaikan oleh pelanggannya.

10 besar Spa Hotel di AsiaSetelah mendengar ulasan lebih dari 130.000 responden, daftar 10 besar Spa Hotel di Asia berikut ini muncul sebagai pilihan terbaik untuk mendapatkan relaksasi dan ketenangan:

  1. Boracay, Filipina
  2. Bali, Indonesia
  3. Koh Samui, Thailand
  4. Chiang Mai, Thailand
  5. Cameron Highlands, Malaysia
  6. Krabi, Thailand
  7. Langkawi, Malaysia
  8. Hua Hin, Thailand
  9. Phuket, Thailand
  10. Dubai, UAE

Boracay, Filipina

Pulau tropis yang indah di tengah kepulauan Filipina menawarkan segala sesuatu yang Anda harapkan di surga tropis, terutama Discovery Shores Hotel. “Mulai dari penjemputan di bandara di Caticlan sepanjang jalan sampai ke tempat berendam kaki di dalam kamar, ini merupakan awal dari sebuah liburan yang hebat di akhir minggu. Spa Mandala milik hotel membuatnya makin menyenangkan!” Elijah, USA.

Bali, Indonesia

Pusat liburan legendaris Bali diberkati dengan berbagai faktor pendukung, seperti budaya yang artistik, hutan yang hijau dan subur, pantai-pantai yang menakjubkan, serta pemenang berbagai penghargaan AYANA Resort and Spa. “Staf yang sangat ramah, spa yang spektakuler, dan sembilan rumah makan di dalam resor itu sendiri snagat luar biasa.” Peiqiu, China.

Koh Samui, Thailand

Banyan Tree di Koh Samui menawarkan satu dari spa terbaik dengan staf yang terlatih khusus dan penuh pengalaman termasuk program hidrotermal yang unik. “Spa yang luar biasa, dan sungguh menyenangkan karena ada kontrol kualitas yang hebat dengan Therapis yang terlatih di Akademi Spa Banyan Tree.” Helen, Kanada.

Chiang Mai, Thailand

Dikenal karena kemudahan akses ke air terjun, hutan dan taman nasional, Chiang Mai adalah tempat yang sempurna untuk Panviman Chiangmai Spa Resort. “Panviman adalah salah satu hotel paling relaxing yang pernah kami kunjungi. Pemandangannya sangat menakjubkan dan spa-nya lebih indah dari pada foto yang ditunjukkan.” Chanoknan, Thailand.

Cameron Highlands, Malaysia

Sejak lama dikenal sebagai tujuan bagi mereka yang ingin beristirahat dan bersantai di hawa dingin, udara bersih dan dikelilingi perkebunan teh, daerah seperti ini menjadi rumah bagi Cameron Highlands Resort. “Makanannya, dari sarapan hingga makan malam, berkualitas terbaik, dan spa menawarkan urutan perawatan yang fantastis dengan pengaturan yang indah.” James, Inggris.

Krabi, Thailand

Pemandangan dramatis Krabi, air laut yang biru dan ratusan teluk terpencil dan banyak pantai membuatnya menjadi salah satu tujuan terpopuler untuk dikunjungi, dan tentu saja karena adanya Phulay Bay Ritz Carlton. “Saya sangat merekomendasikan spa di hotel ini. Saya sangat suka dengan minyak aroma mereka, saya membelinya sebagai oleh-oleh!” Chiaki, Jepang.

Langkawi, Malaysia

Pulau Langkawi merupakan satu dari 5 keajaiban alam dunia yang diakui UNESCO karena keunikan letak geologi dan kekayaan ekosistimnya, dan lokasi yang sempurna untuk Westin Langkawi Resort & Spa. “Sarapan pagi sepuasnya berada di atas standar Internasional dan kami sangat menikmati spa surgawi dan berada disana merupakan pengalaman yang paling mengesankan yang pernah kami alami.” Tse, Malaysia.

Hua Hin, Thailand

Hua Hin dapat dengan mudah dijangkau dari Bangkok dan merupakan tempat tujuan turis yang terkenal, karenanya Wora Bura Resort & Spa adalah tempat yang sempurna untuk beristirahat dan relaksasi.“Rumah makan di tepi pantainya fantastis dan staff hotel membuat masa tinggal kami sangat menyenangkan. Spa-nya juga seperti di surga.” Mds, Norway.

Phuket, Thailand

Julukan Phuket sebagai “Mutiara Selatan” dan tentu saja memiliki kebudayaan unik Thai Selatan yang terbaik– belum lagi pantai-pantai dan pemandangan yang fantastis. The Banyan Tree SPA Sanctuary memiliki unsur–unsur itu dan menggunakannya untuk menyediakan pengalaman spa kelas dunia, dengan staf terlatih dan program yang mengambil terapi pijat, meditasi, dan yoga ala Asia.

Dubai

Gemerlap kota Dubai membuat padang pasir seperti menyala, dan arsitektur serta reputasinya yang menakjubkan untuk membuat sesuatu yang besar, tidak luput dari pemenang berbagai penghargaan Palace Downtown Dubai. “Kamar yang bersih, lingkungan yang nyaman, serasa seperti di cerita dongeng Arab 1001 malam . Lingkungan yang luar biasa nyaman dikelilingi kolam dengan banyak café di sekitarnya – area yang fantastis.” Anne, Denmark.

loading...