Sunblast Festival Bali 2012


Sunblast Festival Bali 2012
Seputar-Pasuruan - Bagi para traveler kegiatan atau event Sunblast Festival ? mungkin masih asing dengan acara  Sunblast Festival Bali 2012 ini, karena Sunblast Festival Bali 2012 itu sendiri memang merupakan acara yang relatif baru. Inti dari Sunblast Festival Bali 2012 sendiri adalah wadah untuk menuangkan kebebasan berekspresi dalam euforia tanpa batas. Seluruh elemen dari Sunblast Festival Bali 2012 ini akan menyatu dan beresonansi dengan para pengunjung yang datang dan mendorong pengunjung untuk mengekspresikan diri dalam pesta Sunblast Festival Bali 2012 yang meriah. Dengan penampilan DJ kelas dunia yang telah memenangkan penghargaan Grammy Awards, Podcast Awards, dan tentunya telah memiliki jutaan penggemar.
Sunblast Festival Bali 2012 pertama digelar di Tenerife, Las Palmas, Spanyol. Pada pesta dance yang digelar 20 Juli 2012 ini dimeriahkan DJ dunia terkenal, Carl Cox dan headliner Afrojack. Selain keduanya masih ada The Martinez Brothers, Felguk, Apster, Real El Canario, Riley & Durrant, Carlos Kinn & Alexei, Jekey, Jon Rundell, Herrera, Dario, 2Dope & Leon, Hector Couto, Jacobo Padilla, Bsoul, Chard D, Luis Groove, Deff Pete, Rayco Santos, dan Fonk Phenomenon. Event perdana ini dianggap sukses karena berhasil menghadirkan lebih dari 16.000 pengunjung dan menjadikannya pesta dance terbesar yang pernah diselenggarakan di Las Palmas.
Sunblast Festival Bali 2012
Dengan kesuksesan gelaran pertama tersebut, akan digelar kembali event serupa pada akhir bulan November ini. Untuk gelaran kali ini Sunblast Festival akan diboyong ke Pulau Dewata Bali, tepatnya di Pantai Kuta. Di pantai yang terkenal akan keindahan sunset-nya ini, akan digelar puncak acara Sunblast Festival Bali 2012. Sedangkan “Pool Party” sebagai pesta pembuka akan dilangsungkan di The 101 Legian.
Untuk event  Sunblast Festival Bali 2012 di Bali ini dikabarkan Sunblast Festival Bali 2012 akan dikemas sedemikian rupa sehingga menjadi pagelaran akbar yang belum pernah ada sebelumnya di Bali dengan pertunjukkan kembang api serta tata lampu yang spektakuler. Event Sunblast Festival Bali 2012 ini juga menjanjikan tata panggung yang megah dengan balutan pencahayaan mutakhir.
Tertarik menjadi bagian dari Sunblast Festival Bali 2012 ? Ingin terlarut dalam imajinasi musik apik racikan DJ ternama dunia? Datang saja ke area Pantai Kuta pada tanggal 29 November 2012 mendatang dan jadilah saksi “Pesta Musim Panas Terbaik di Bali”. Jangan lupa siapkan akomodasi lebih awal.
Selamat berpesta di Sunblast Festival Bali 2012.
loading...