BJ Perdana Hotel Seputar Pasuruan Kota

BJ Perdana Hotel Seputar Pasuruan KotaBJ Perdana Hotel Seputar Pasuruan Kota - hotel di pasuruan yang nyaman dan mewah, Lokasi BJ Perdana Hotel terletak di tengah Seputar Pasuruan Kota, mudah dijangkau baik dengan kendaraan umum maupun kendaraan pribadi. Sejauh penulis seputar-pasuruan melihat selama menginap 2 malam tidak ada keluhan. Saat kami dilihat kamar-kamar superiornya ke dalam terlihat bersih dan kondisi udara yang cukup dingin. Selain itu kolam renangnya juga sangat menyenangkan.

BJ Perdana Hotel Seputar Pasuruan Kota memiliki fasilitas gym yang oleh penulis seputar pasuruan dimaksudkan untuk akan menggunakannya, tetapi sayangnya tidak membawa sepatu olahraga. Tetapi kemudian bagian pelayanannya mengatakan itu tidak masalah dan memungkinkan kita untuk menggunakan gym. Pelayanannya yang ramah dan membantu, meskipun pada akhirnya kami memilih untuk berenang sebagai gantinya.

BJ Perdana Hotel Demi menyediakan beberapa fasilitas yang dapat Anda nikmati. Mulai dari sarana kebugaran hingga tempat pertemuan. Anda dapat memilih sesuai dengan keinginan dan kebutuhan Anda. BJ Perdana Hotel juga menyediakan armada yang siap mengantar Anda ke tempat-tempat wisata di seputar-pasuruan kota. Anda tidak perlu lagi khawatir dan kerepotan mencari sarana menuju tempat wisata. Cukup kontak resepsionis dan Anda pun siap berangkat untuk ber-wisata di seputar-pasuruan kota.

BJ Perdana Hotel menyediakan fasilitas kamar terdiri atas Executive Room, Perdana Suite, Family Suite, Deluxe, Superior, Economy.

imageRoom size: 15 M2 – Deluxe Room
30 kamar Deluxe dengan luas 15 M2 dilengkapi dengan AC, kulkas & minibar, TV dengan program Indovision, coffee & tea maker, serta air panas dan dingin dapat memberikan kenyamanan selama tinggal di hotel kami.

BJ Perdana Hotel Seputar Pasuruan KotaRoom size: 60 M2 - Family Suite Room 
3 Family Suites dengan fasilitas shower, serta luas kamar 60 M2 dapat memberikan kenyamanan untuk para pebisnis ataupun keluarga dan dilengkapi dengan Connecting room dengan lounge, kulkas, minibar, tv dengan program indovision ditambah lagi dengan sajian buah segar pada tiap kamar.

BJ Perdana Hotel Seputar Pasuruan KotaRoom size: 60 M2 – Perdana Suite Room
3 Perdana Suites dengan fasilitas bathtub maupun shower, serta luas kamar 60 M2 dapat memberikan kenyamanan untuk para pebisnis ataupun keluarga dan dilengkapi dengan Connecting room dengan lounge, kulkas, minibar, tv dengan program indovision ditambah lagi dengan sajian buah segar pada tiap kamar.

BJ Perdana Hotel Seputar Pasuruan KotaRoom size: 60 M2 – Executive Room
1 Executive Suite Room dengan fasilitas bathtub maupun shower, serta luas kamar 60 M2 dapat memberikan kenyamanan untuk para pebisnis ataupun keluarga dan dilengkapi dengan Connecting room dengan lounge, kulkas, minibar, tv dengan program indovision ditambah lagi dengan sajian buah segar pada tiap kamar.

Bagi Anda yang ingin berkunjung ke Seputar Pasuruan Kota Kabupaten dan sedang berpikir mau mencari penginapan yang terbaik pada hari Anda akan berkunjung, tentu Anda tidak perlu repot dan susah telpon kesana kemari hanya untuk mengetahui HARGA HOTEL TERMURAH dengan fasilitas yang sama pada hari Anda akan berkunjung itu.

Seputar Pasuruan KINI telah menyediakan dan menawarkan kemudahan berupa MESIN PENCARI  tawaran kamar hotel dengan rate paling murah dengan cara SATU KLIK saja, maka MESIN PENCARI akan mencari hotel, membandingkan harga hotel, dan ketersediaan kamar dan AKHIRNYA untuk Menemukan harga hotel termurah Buat Anda. Silahkan Anda berkunjung di VISIT PASURUAN HOTEL

loading...