Surya Hotel and Cottages–Hotel Seputar Pasuruan

Hotel Seputar Pasuruan - Surya Hotel and Cottages termasuk kategori hotel yang sudah lama berdiri, fasilitasnya terawat dengan baik terlebih lagi bila Anda menginap di signature floor, lantai ini memiliki kamar yang telah direnovasi, kamarnya luas dan cukup nyaman dengan balkon. sedangkan untuk kamar mandinya memiliki marmer dan tersedia sabun, shampo dan lain-lain. Bukan merupakan yang terbersih, tapi cukup bersih.

Kamarnya memiliki AC - sangat bagus! Karena suhu Prigen di siang hari bisa menjadi panas. TV nya memiliki channel seperti FOX, HBO dan Disney. Terdapat perpustakaan kecil di lantai 6 dan sebuah lounge.


Surya Hotel and Cottages–Hotel Seputar Pasuruan letak lokasinya paling stategis di wilayah Taman Wisata terletak di lereng gunung Welirang dengan Panorama alami yang indah dimana sebelumnya, ditempat yang sama, pernah berdiri sebuah hotel - Hotel Commodor.

Untuk mengisi hari, Anda dapat pergi ke vila di sebelah Surya Hotel and Cottages dengan gratis untuk memetik dan merasakan nikamatnya buah stroberi dan dapat bermain-main memberi makan kelinci yang lucu (anak-anak akan sangat sangat menyukainya).

Surya Hotel and Cottages–Hotel Seputar Pasuruan

Surya Hotel and Cottages – juga menyediakan fasilitas kolam renang (meski tidak ada kolam air panas) dan anak-anak dapat bermain di taman bermain (terdapat area untuk anak yang lebih besar dan area lainnya untuk bayi dengan lantai yang lembut). Menjelang sore, jalan di depan Surya Hotel and Cottages dipenuhi dengan kedai makanan yang menjual jajanan tradisional seperti "ronde", "sate ayam", 'rawon", "jagung bakar", dan sebagainya. Jika Anda lupa membawa sesuatu, cukup menyebrang jalan untuk menuju supermarket lokal (Indomaret); sungguh praktis~! Anak-anak juga dapat menunggangi kuda :) Pada hari Minggu, terdapat aktivitas untuk anak di samping kolam renang tadi. Mereka dapat mewarnai atau membuat ransel mereka sendiri.
 
Surya Hotel and Cottages – letaknya sangat dekat dengan tempat jual makanan maka akan sangat mudah untuk menikmati makanan khas Tretes terutama dimalam hari, dengan udara yang dingin dan segar. Sarapan paginya cukup lezat tetapi tersedia hanya untuk 2 orang saja, lebih dari itu akan dikenakan charge termasuk anak-anak dibawah 12 tahun. 

Bagi Anda yang ingin berkunjung ke  Kota Pasuruan  dan Kabupaten Pasuruan dan sedang berpikir mau mencari penginapan yang terbaik pada hari Anda akan berkunjung, tentu Anda tidak perlu repot dan susah telpon kesana kemari hanya untuk mengetahui HARGA HOTEL TERMURAH dengan fasilitas yang sama pada hari Anda akan berkunjung itu.

Seputar Pasuruan KINI telah menyediakan dan menawarkan kemudahan berupa MESIN PENCARI  tawaran kamar hotel dengan rate paling murah dengan cara SATU KLIK saja, maka MESIN PENCARI akan mencari hotel, membandingkan harga hotel, dan ketersediaan kamar dan AKHIRNYA untuk Menemukan harga hotel termurah Buat Anda. Silahkan Anda berkunjung di VISIT PASURUAN HOTEL
loading...