Wisata Agro Perkebunan Apel

Wisata Agro Perkebunan Apel.
Wisata Agro Perkebunan Apel terletak di Desa Andonosari, kecamatan Tutur, Pasuruan. Wisata Agro Perkebunan Apel Ini berjarak 40 km dari Pasuruan kota. Pengunjung dapat Wisata Agro Perkebunan Apel bersantai dan menikamati pemandangan di sekitar perkebunan Apple ini.
Jika pengunjung ingin memilih beberapa Apel dan makan Apel sebanyak yang mereka inginkan, para pengunjung harus membayar biaya pendaftaran terlebih dahulu.
imageWisata Agro Perkebunan Apel meliputi wilayah sekitar 1.100 hektar dan tanaman buah apel yang ditanam terdiri dari Manalagi, Rhomebeauty, Anna dan Wanle.
Para pengunjung bisa membawa keluarga mereka untuk mengunjungi lokasi wisata ini, karena objek wisata ini cocok untuk setiap usia. Nikmati buah pohon Apple dengan dan menikmati Apel segar di Wisata Agro Perkebunan Apel- Pasuruan ini.
Wisata Agro Perkebunan Apel selalu ramai oleh pengunjung, terutama di hari libur. Objek wisata ini juga dikenal sebagai Pariwisata Agro Khrisna. Kunjungi di sini dan menikmati liburan Anda dengan memetik Apel. Khrisna Wisata Agro: Area Center Of Perkebunan Apple.
loading...