Meriahkan pesta ulang tahun bersama GarudaFood mauuu ??

Meriahkan pesta ulang tahun bersama GarudaFood mauuu ?? Untu meriahkan pesta ulang tahun dapat dibilang susah-susah gampang, tetapi secara keseluruhan sebenarnya meriahkan pesta ulang tahun itu mudah dan praktis. Hal pertama yang biasa menjadi perhatian dalam meriahkan pesta ulang tahun adalah bingkisan atau hadiah bagi yang berulang tahun.
Untuk Anda sekalian yang berkehendak meriahkan pesta ulang tahun untuk membahagiakan yang berulang tahun beserta teman-temannya mungkin Anda sudah tahu bahwa garudafood memiliki program meriahkan pesta ulang tahun bersama garudafood dengan paket ultahku nya yang mudah dan praktis.
Di Ultahku.com sudah tersedia paket ceria dan happy yang dapat dipilih untuk meriahkan pesta ulang tahun ini sesuai anggaran Anda dalam memeriahkan pesta ulang tahun. Untuk meriahkan pesta ulang tahun tidak perlu harus mewah sekali tapi sesuaikan dengan anggaran yang Anda punya. Untuk itu di ultahku harga paketnya relatif terjangkau.
Ultahku.com merupakan sebuah bentuk rasa peduli dari GarudaFood terhadap sebuah perayaan pesta ulang tahun. Keberhasilan dalam meriahkan pesta ulang tahun yang sempurna akan menjadi salah satu pesta yang tidak terlupakan dalam sebuah bagian hidup seseorang dan Ultahku.com merupakan jawaban bagian dari kesempurnaan meriahkan pesta ulang tahun keluarga Anda.
Ultahku.com dari GarudaFood menyediakan beragam paket bingkisan produk GarudaFood. dalam meriahkan pesta ulang tahun. Anda juga dapat memilih paket ulang tahun yang Anda inginkan dari pilihan paket seperti di bawah ini. Klik detail untuk mengetahui keterangan lengkap isi paket memeriahkan pesta ulang tahuntersebut
Paket Ultah Ceria
Paket Ulang Tahun Ceria
Paket Ultah Happy
Paket Ulang Tahun Happy
Rp. 10.000 / paket
Minimal Order 50 paket
Rp. 15.000 / paket
Minimal Order 50 paket
Ultahku.com menawarkan beragam paket ulang tahun untuk meriahkan pesta ulang tahun pesta ulang tahun keluarga/teman Anda tercinta. Paket ultah dikemas dengan menarik,harga terjangkau serta berkualitas.
Bagi Anda yang ingin meriahkan pesta ulang tahun dan tinggal dikota-kota besar di Indonesia seperti : Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Malang, Denpasar, Ultahku.com melayani pengiriman ke kota-kota tersebut dan dapat dipesan secara online. Hubungi 0800-1-7289-77 atau 021-7290110 ext 140
Butuh informasi lebih lanjut saat ini juga?
Anda bisa menghubungi Online Support Customer Service melalui :
0800 - 1 - 7289 - 77 (BEBAS PULSA).
Informasi program meriahkan pesta ulang tahun bersama Garudafood ini semoga bermanfaat. Untuk selengkapnya Anda dapat berkunjung ke situsnya di Ultahku.com
loading...