Viglink Terhubung Dengan 30 Ribu Lebih Merchant

Viglink Terhubung Dengan 30 Ribu Lebih Merchant VigLink merupakan salah satu program afiliasi yang saat ini sedang hangat diperbincangkan. Kelebihan dari program afiliasi Viglink ini ialah Anda tidak perlu mendaftar satu per satu ke situs merchant untuk menjadi affiliate mereka. Dengan mendaftar di Viglink, maka Anda cukup punya satu akun saja, maka sudah terhubung dengan 30 ribu lebih merchant yang siap Anda promosikan Produknya.
Jadi, hanya dengan satu akun Viglink saja, Anda bisa mempromosikan Wallmart, Rakuten, BestBuy, Amazon, dan merchant-merchant lainnya.

Cara Mendaftar Viglink:

Masuk ke situs VigLink

Kemudian klik sign up

Masukkan email Anda kemudian klik Sign Up.

Buka Email Anda kemudian klik verifikasi.

Lalu pilihlah password yang diinginkan pada form pengisian password, lalu wilayah ( pilih indonesia )

Jangan lupa centang tulisan paling kecil disitu ( term of services )
Nanti Anda akan diberikan script yang akan dipasangkan ke blog Anda.

Cara Migrasi Blog Amazon ke Viglink:

Merubah Link affiliasi amazon menjadi link affiliasi viglink.

Caranya, silahkan teman-teman instal dulu plugin “search & replace”, lalu aktifkan. Kemudian masuk ke settingan plugin yang ada di menu tools>search & replace.
Lakukan centang semua pada kolom search in. Setelah itu masukkan id associate amazon teman-teman di box search for, dan pada box replace with dikosongkan saja, atau boleh pakai spasi, lalu klik “go”.

Proses bersih-bersih link affiliate amazon sudah beres. Sekarang tinggak instalasi viglink ke blog teman-teman.

Instalasi Viglink.
Silahkan login dulu ke dashboard VigLink  lalu masuk ke menu manage> install. Disana teman-teman akan mendapatkan kode html yang harus teman-teman tempatkan di blog atau bisa ditaruh di widget, yang peting masuk di area <body>.

Setelah di paste ke dalam blog, silahkan cek dulu apakah sudah berhasil diaktifkan. Kalau sudah, silahkan install plugin viglink yang bisa teman-teman dapatkan dari dashboard wordpress teman-teman. Kalau sudah masukkan kode API viglink yang bisa di dapatkan di dashboard viglink di menu Manage > Account. Silahkan copy kode API lalu paste di settingan plugin viglink di dashboard wp-admin teman-teman.

Selanjutnya tinggal nunggu integrasi dari VigLink. Dari sini Viglink akan merubah link affiliasi Amazon teman-teman menjadi link affiliasi Viglink. Dan komisi penjualan produk amazon akan dibagi antara kita dan viglink.

loading...