Situs Hotel Murah di Indonesia

Singapura, Singapore

Kali ini Situs Penginapan Murah akan membagikan informasi "Situs Pencari Hotel Murah di Indonesia". Riset ini berdasarkan Alexa data, Google Analytics dan Jumlah Penggunanya. Semoga bermanfaat :

1. tiket.com

Model pencarian hotel murah di website ini terbilang lengkap, detil dan unik karena bisa mencari hotel berdasarkan daerah yang mau dari peta yang langsung muncul di halaman depan situs. Pelanggan cukup menggerakkan mouse ke kota yang mau di tuju dan klik simbol hotel yang ada. Hasil pencarian yang ditampilkan juga memudahkan pelanggannya untuk memilih harga yang paling murah dari semua situs hotel dan dapat langsung melakukan pemesanan kamar hotel.

Satu hal yang menarik adalah tiket.com menampilkan "Video Review" untuk setiap hotel. Sehingga pelanggan dapat lebih jelas lagi melihat situasi dan kondisi asli hotel seperti kamar, fasilitas dan lainnya sebelum memutuskan untuk memesan kamar hotel. Video tersebut dapat di play langsung baik dari komputer atau smartphone

2. Skyscanner.co.id

Website ini selain menyediakan sistem pencarian tiket pesawat juga menyediakan sistem pencarian Hotel mulai dari harga termurah sampai termahal di seluruh Indonesia. Dan Rate Hotel yang ditawarkan biasanya sudah dibawah rate resmi.

3. Agoda.com

Siapa yang tak kenal Agoda? Ratenya jauh lebih murah dari situs mananapun dan sistem pemesanannya juga mudah. Kelemahannya hanya dari segi pembayaran, bagi orang yang tidak mempunyai Paypal atau Kartu Kredit terpaksa tidak bisa melakukan pemesanan di Agoda.

Jakarta, Indonesia4. Wego.com

Situs Internasional ini baru saja melaunching versi bahasa Indonesianya. Menyediakan pencarian hotel, tiket pesawat sampai rental mobil. Tampilan juga menarik dan cukup mudah untuk digunakan.

Nah sekarang terserah anda mau menggunakan yang mana, dari semua situs yangdisebutkan diatas sebenarnya intinya semua sama, yaitu memudahkan pelanggan mencari hotel murah secara online. Happy Travelling!!

loading...