5 Hotel Murah di Sanur Bali

Nikmati penginapan terjangkau yang praktis bersama 5 Hotel Murah di Sanur Bali yang terletak di Sanur. Dari 5 hotel murah tersebut ada yang hanya berjarak 10 menit berjalan kaki dari Pantai Sanur,

5 Hotel Murah di Sanur Bali ini rata-rata memiliki kamar ber-AC dengan fasilitas lengkap. TV kabel, peralatan mandi serta internet berkecepatan tinggi tersedia di semua kamar. Pastinya ketika Anda berlibur ke Bali lebih dari satu hari Anda membutuhkan tempat menginap, nah disini kami akan coba rekomendasikan hotel hotel di bali yang murah lokasi strategis dan nyaman untuk di singgahi.

1. Hotel Bali Senia

5 Hotel Murah di Sanur Bali1

Book-Now-button-ltblue-0104-lgNikmati penginapan terjangkau yang praktis bersama Hotel Bali Senia yang terletak di Sanur. Hanya berjarak 10 menit berjalan kaki dari Pantai Sanur, Hotel Bali Senia memiliki 17 kamar ber-AC dengan fasilitas lengkap. TV kabel, peralatan mandi serta internet berkecepatan tinggi tersedia di semua kamar.

2. Hotel Sanur Indah

5 Hotel Murah di Sanur Bali1

Book Now button ltblue 0104 lg 5 Hotel Murah di Sanur Bali

Hotel Sanur Indah menyajikan penginapan menawan yang terjangkau di kawasan Sanur, Bali. Dikelilingi taman yang alami dan sejuk, Hotel Sanur Indah menjanjikan pengalaman menginap yang tenang untuk perjalanan anda. Seluruh kamar tamu ditata secara nyaman dengan fasilitas pendukung seperti pendingin..

3. Abian Srama Hotel and Spa

5 Hotel Murah di Sanur Bali1

Book Now button ltblue 0104 lg 5 Hotel Murah di Sanur Bali

Abian Srama Hotel & Spa menawarkan akomodasi tenang dengan nuansa tradisional di kawasan Sanur. Berjarak 30 menit berkendara dari Bandara Ngurah Rai, Abian Srama Hotel & Spa memiliki total 24 kamar dengan fasilitas pendukung seperti TV layar datar dan peralatan membuat teh/kopi. Selain mendapat..

4. Hotel Oranjje

5 Hotel Murah di Sanur Bali1

Book Now button ltblue 0104 lg 5 Hotel Murah di Sanur BaliNikmati penginapan nyaman dan terjangkau di Denpasar bersama Hotel Oranjje. Memadukan arsitektur tradisional Bali dan modern, akomodasi bintang 2 ini menawarkan kamar-kamar sederhana dengan fasilitas pendukung seperti peralatan mandi, TV dan pendingin ruangan. Koneksi internet bisa diakses...

5. Hotel Sanur Agung

5 Hotel Murah di Sanur Bali1

Book Now button ltblue 0104 lg 5 Hotel Murah di Sanur BaliSanur Agung Hotel menawarkan 43 kamar dengan perpaduan modern minimalis tropis eksterior dan interior. Setiap kamar dilengkapi dengan balkon pribadi, Kamar mandi en suite dan TV layar datar. Tamu dapat bersantai atau berjemur di kolam renang. Nikmati masakan Cina dan lokal di restoran Matahari Terbit.

Lihat Hotel Murah di Sanur Bali Lainnya

Sumber : pilihhotelmurah.com

loading...