Airbnb Komunitas Global Travel dan Sewa Tempat

Airbnb merupakan sentra pemasaran berbasis komunitas yang membantu tamu memesan tempat dari tuan rumah. Tamu menghubungi tuan rumah lewat sistem pengiriman pesan Airbnb untuk mengonfirmasi ketersediaan tempat nya.

airbnb

Daftarkan tempat Anda. Airbnb memungkinkan Anda untuk mendapatkan uang dengan menyewakan tempat Anda. Apartemen Anda akan membiayai dirinya sendiri!

Mengenai Tempat Anda yang akan sewakan

Setelah Anda bergabung maka Anda bisa ceritakan kepada calon tamu mengapa mereka ingin menginap di tempat Anda tersebut dan sertakan foto-fot untuk menarik minat para tamu atau wisatawan asing yang ingin berpergian ke dareah Anda. Tentu garis bawahi hal-hal yang membuat rumah Anda berbeda dari yang lain!

Airbn dengan 250.000 tuan rumah/anggota pemilik tempat. 4 juta tamu/penyewa tempat. 192 negara. Kepercayaan membuat segalanya berjalan lancar.

Kini setelah menapaki usia 4 tahun lebih, AirBnB makin mengukuhkan posisinya sebagai salah satu pemimpin dalam pasar komunitas global untuk penyewaan ruang tinggal sementara di lebih dari 182 negara dan 9000 kota di seluruh dunia. Semuanya berawal dari gagasan sederhana yang ditampik banyak orang tetapi kemudian sukses luar biasa

Mendaftar dan membuat akun Airbnb benar-benar gratis: Anda memiliki tempat yang kosong atau ekstra yang tidak Anda manfaatkan selama ini, maka jangan sia-siakan tempat ekstra Anda tersebut lebih baik segera daftarkan di

www.airbnb.co.id/signup_login

loading...