10 Hotel Paris Dengan Dekorasi Baru

Paris, tentu saja, telah menjadi salah satu kota besar di dunia sejak abad pertama Masehi. Sepanjang berbagai perang dan bencana, kota besar dan kecil Perancis tidak pernah kehilangan kepribadiannya yang unik. Muncul sebagai kota metropolis abad ke-21 yang sesungguhnya, kota ini masih mempertahankan pesonanya yang telah berusia berabad-abad. Dikenal sebagai pusat kuliner, gaya busana mutakhir dan penentu tren desain dunia, menjadikan kota Paris sebagai ikon kehidupan elegan Eropa.

Dan ketika bicara soal akomodasi, hotel-hotel di Paris adalah salah satu yang terbaik di dunia, dari hotel butik yang kecil sampai istana megah. Untuk merayakan yang terbaik yang ditawarkan di Paris, maka ditampilkan sepuluh properti luar biasa yang baru-baru ini direnovasi dan dimoderenisasi dengan dekorasi ulang demi nama perhotelan Perancis klasik. Lihatlah hotel-hotel di bawah ini dan tengoklah, mana yang paling cocok untuk liburan istimewa di Paris!

Hotel Marignan Paris Champs Elysées 4*
Hotel Marignan Paris Champs ElyséesDi tengah keeleganan pusat kota di Segitiga Emas Paris, Hotel Marignan Paris telah membuka kembali pintunya untuk menyambut tamu setelah mengalami desain ulang oleh Pierre Yovanovich. Berlokasi hanya beberapa langkah dari Avenue Montaigne dan Champs Elysées yang menjadi ikon, tampilan depan Art Deco yang mengesankan mengungkapkan renovasi terbaik yang dikerjakan orang Paris. Hotel ini menjamin akan memberikan pengalaman yang dijanjikan untuk semua tamu dengan bar yang inovatif, restoran ‘trendi’ dan ruang pribadi.

Le Marcel Hôtel 4*
Le Marcel HôtelHotel bergaya Bourgeois-Bohemian Paris yang baru dibuka menawarkan tempat di mana orang dapat menghilang di balik tampilan depan modern yang menipu ke lingkungan unik yang berbeda dari dunia luar. Dengan dekorasi yang dirancang desainer terkenal Claudia Del Bubba dan terletak di distrik de Gare de l’Est yang dinamis, salah satu distrik yang paling menarik di Paris, hotel ini adalah pilihan yang cocok untuk mereka yang mencari cita rasa gaya Paris modern.

Hotel Georgette 3*
Hotel GeorgetteBerlokasi di jantung distrik Marais yang bersejarah, hanya beberapa langkah dari pusat seni modern kota, the George Pompidou Centre, hotel ini menampilkan kreasi seni modern di kamarnya yang unik dan mengalami sentuhan desainer ternama di berbagai sudut, mulai dari aliran pop ke realisme baru sampai seni jalanan. Fokusnya adalah selalu memastikan tamu menikmati masa menginap yang nyaman setelah renovasi yang unik ini dan hanya beberapa langkah dari pusat belanja bergaya dan atraksi budaya yang ikonik.

Hotel de Neuve 3*
Properti yang dikelola secara pribadi ini menekankan pada pencahayaan yang tenang dan warna yang hangat untuk memastikan siapa pun yang tinggal di Paris memiliki kesan tak terlupakan. Hanya beberapa langkah dari River Seine, Notre Dame Cathedral dan tempat terkenal lainnya, interior kontemporer Hotel de Neuve dan gaya desainernya sungguh ingin menyenangkan bahkan memberikan yang terbaik kepada wisatawan.

Longchamps Élysée 3*
Hotel yang telah selesai diperbarui ini memusatkan diri pada kombinasi keeleganan Perancis yang berbeda, kenyamanan dan kehalusan. Letaknya yang sangat ideal dekat pusat kota Paris hanya beberapa langkah dari Trocadero Square dan pemandangan Menara Eiffel yang tak ternilai, hotel ini terasa tenang dan menenangkan saat seseorang memasuki lobby.

Hotel Armoni 3*
Hotel yang baru saja dibuka ini menyajikan suasana intim yang ditekankan pada interior hangat dan elegan yang didesain oleh desainer Perancis Oscal Ono. Hotel ini dirancang dengan pencahayaan lembut dan warna-warni yang netral untuk memastikan para tamu menikmati masa menginapnya dengan santai.

George Opéra 3*
George OpéraDibangun dengan semangat tradisi dan menekankan keaslian, hotel ini sungguh nyaman untuk pelancong bisnis dan wisata. Mengandalkan dekorasi yang elegan, warna yang cerah dan pelayanan berkaliber tinggi, dijamin kenyamanan dan kemudahan selama tinggal di Paris.

Montmartre Mon Amour 4*
Hotel butik yang menyenangkan ini terletak dekat dengan Montmartre bersejarah yang terkenal, salah satu suasana paling romantis di Paris dan hanya beberapa langkah dari Sacre-Coeur Basilica yang terkenal. Dengan masing-masing kamar yang didesain dalam gaya yang unik dan mengingat bahwa kota ini terkenal karena sejarah romantis yang panjang, hotel ini sendiri merupakan monumen cinta di tengah kota Paris yang menggairahkan.

Hotel Derby Alma 4*
Derby Alma yang baru-baru ini direstorasi, terletak dekat dengan sungai Seine yang bersih, jalan raya yang teduh, dekat dengan atraksi pariwisata terkenal temasuk Menara Eiffel. Hotel ini memiliki kamar-kamar yang luas dan suasana yang unik karena bagian dari pengaruh neo-klasik yang didesain oleh Gilles Leborgne.

Best Western Hotel Prince Montmartre 3*
Best Western Hotel Prince MontmartreHotel yang seluruhnya telah diperbarui ini terletak tepat di tengah kota di distrik Montmartre yang terkenal, sebuah lingkungan orang-orang Paris dengan banyaknya makanan, minuman dan atraksi pariwisata. Hotel ini menawarkan pelayanan dengan standar mutu yang tinggi serta akses yang mudah ke jalur metro, sehingga orang dapat dengan mudah dan nyaman berkeliling kota.

loading...