Pantai Bandengan Jepara Jawa Tengah

Pantai Bandengan Jepara Jawa Tengah

Objek wisata Pantai BandenganPantai Bandengan terkenal dengan pasir putihnya yang luas. Sepanjang pantai dihiasi oleh pasir putih, anda bisa duduk-duduk di atasnya sembari menikmati pemandangan laut. Di pesisir pantai juga terdapat banyak pohon pandan dan perdu yang semakin menambah asri pemandangan disana. Air lautnya ini juga sangat jernih sehingga anda bisa berenang dengan nyaman disana. Selain itu struktur tanahnya yang landai juga sangat pas dipergunakan untuk bermain voli, bola sepak, serta berbagai kegiatan menyenangkan lainnya.

Objek wisata Pantai Bandengan 2Wisata Pantai Bandengan tidak hanya menawarkan pemandangan laut yang indah, namun juga sunset yang menakjubkan. Beberapa pantai di Jawa memiliki sunset yang sangat indah, Pantai Bandengan adalah salah satunya. Jika sore menjelang, anda bisa datang kemari sejenak sambil melihat matahari yang terbenam ke peraduannya. Untuk menambahkan kesan eksotis, anda juga bisa melihat sunset sambil menyantap hidangan yang banyak di jual restoran sekitar pantai. Ada berbagai makanan yang ditawarkan, tentunya tersedia banyak seafood disini, misalnya ikan, cumi-cumi, udang, kepiting atau rajungan, dan kerang. Pernah mencoba makanan khas Jepara yang namanya "Pindang Serani". Jika anda sedang berada disini, sebaiknya jangan lupa untuk mencicipinya.

Objek wisata Pantai Bandengan 5Fasilitas di sekitar Wisata Pantai Bandengan sudah cukup lengkap. Jika anda ingin bermalam di tempat ini, ada beberapa penginapan dan vila yang bisa anda kunjungi. Selain itu infrastrukturnya juga sudah sangat baik, mengakses tempat ini tidak ada kesulitan sama sekali. Pantai ini terletak 7 km dari pusat kota. Jadi untuk menempuhnya hanya diperlukan waktu kurang dari 30 menit. Anda bisa sampai kesini dengan angkutan pribadi maupun angkutan umum. Sebenarnya daerah pantai Bandengan kerap dipakai untuk acara-acara moto corss dan festival layang-layang. Jadi jika anda kebetulan sedang berada di tempat ini saat even-even seperti itu digelar, anda akan melihat pemandangan yang sedikit berbeda di pantai ini.

Penginapan Murah Terdekat dengan Pantai Bandengan

Lokasi: Kota Jepara

Bayfront Villa Jepara

Bayfront Villa Jepara

Jl. Universitas Diponegoro ,Teluk Awur, Jepara, Jepara, Indonesia 593548

Ocean-View Residence

Ocean-View Residence

Desa Tegalsambi Rt.01/Rw.01, Tahunan, Jepara, Jepara, Indonesia 59427

 

loading...