Museum Sejarah Rokok Sampoerna

Museum Sejarah Rokok Sampoerna

Museum Sejarah Rokok Sampoerna atau Museum House of Sampoerna adalah salah satu tempat yang wajib dikunjungi bilamana kita berkunjung ke surabaya untuk wisata. Museum Sejarah Rokok Sampoerna  selain sarat akan nilai sejarah, seni, budaya, juga mampu memberikan kenyaman yang istimewa kepada pengunjungnya. Ketika anda berada di museum ini maka kesan Surabaya sebagai kota panas, berdebu, atau bising akan hilang.  Suasana House of Sampoerna amat nyaman, seakan mampu untuk mengajak kita kembali di kemudian hari.

Museum Sejarah Rokok Sampoerna

Selain mengkoleksi benda-benda penting dalam sejarah rokok Sampoerna dan berbagai koleksi kesenian, di museum  Sejarah Rokok Sampoerna  kita bisa bersantai sambil menikmati kopi di The Cafe yang anggun. Dan tidak sebagaimana layaknya tempat wisata umumnya, di museum ini tidak ditarik biaya untuk masuk dan untuk menikmati kenyamanan, keanggunan, dan semua kemewahan yang ada disini...biaya masuk gratis.

Di tahun 2011, majalah National Graphic Traveler Indonesia mengadakan riset tentang museum terfavorit di Indonesia, yang dibagi menjadi tiga kategori yaitu museum sejarah, museum iptek, dan museum seni budaya. dari tiga kategori tersebut, House Of Sampoerna berada di urutan nomor satu untuk kategori Museum Seni dan Budaya, dan hal ini memang sewajarnya bila museum ini memperoleh predikat itu.

The House of Sampoerna, disamping terasa sangat nyaman dan mampu menarik perasaan pengunjung untuk mengunjunginya lagi di waktu mendatang, juga kita bisa belajar dari pendiri sampoerna bahwa dengan kerja keras pantang menyerah maka seorang bocah asongan bisa menjadi konglomerat ternama di Indonesia. Silahkan berkunjung ke museum House of Sampoerna bila anda berkesempatan.

Hotel terdekat House of Sampoerna

Grand Kalimas Hotel

Grand Kalimas Hotel

Jl. KH Mansyur 151, Surabaya Center, Surabaya, Indonesia

Grand Kalimas Hotel

Quds Royal Hotel

Jl. Sultan Iskandar Muda 85, Surabaya Center, Surabaya, Indonesia

Akasia Grand Hotel

Pegirian 216, Surabaya Center, Surabaya, Indonesia 60141

Lihat Semua Hotel terdekat House of Sampoerna ini.

loading...