Agoda Dengan Asia Miles Bermitra

Kemitraan Agoda dengan Asia Miles membawa keuntungan berlipat untuk anggota Asia Miles

Agoda Dengan Asia Miles BermitraKemitraan ini diperuntukkan bagi anggota Asia Miles di seluruh dunia, dan memungkinkan anggota untuk memperoleh Poin Imbalan Agoda di 100.000 hotel dalam daftar hotel Agoda di seluruh dunia. Pada akhirnya, kerjasama ini akan mempermudah pelanggan menemukan pilihan menginap di hotel-hotel besar dan mendapatkan hadiah perjalanan udara pada saat yang sama.

Anggota Asia Miles akan mendapatkan 1 poin untuk setiap HKD $ 10 (atau sekitar IDR 12.500) yang mereka bayarkan untuk pemesanan hotel di Agoda. Sebagai bonus tambahan antara 15 November 2012 hingga 31 Maret 2013, para anggota AsiaMiles akan menikmati 3 poin untuk setiap HKD $ 10 (atau sekitar IDR 12.500) yang dibayarkan untuk pemesanan hotel mereka melalui Agoda

Dalam kemitraan ini, AsiaMiles akan mempromosikan penawaran hotel Agoda kepada 4,5 juta anggotanya di seluruh dunia yang akan mendapatkan Asia Miles pada saat memesan hotel dengan Agoda melalui www.AsiaMiles.com dan menginap di hotel tersebut. Keunggulan pesan kamar hotel melalui Agoda dapat di baca di Keunggulan Pilih Nginap Murah Melalui Agoda.

Wilfred Fan, Direktur Agoda.com untuk Asia Utara, berkata, “Kami memandang ini sebagai kerjasama yang alami antara salah satu program kesetiaan perjalanan terbesar di dunia dengan perusahaan kami, yang menawarkan daftar hotel-hotel terbesar di dunia dengan harga yang sangat menarik.”

Untuk terhubung dengan Agoda guna mendapatkan penawaran istimewa hotel-hotel di seluruh dunia, Anda dapat mengungunjungi portal agoda.

Tentang Agoda:

Perusahaan Agoda adalah perusahaan pemesanan hotel online terkemuka berpusat di Asia yang berfokus pada mendapatkan harga-harga diskon hotel terendah. Agoda merupakan bagian dari Grup Priceline (Nasdaq: PCLN). Jaringan Agoda meliputi lebih dari 200.000 hotel di seluruh dunia dengan staf multinasional yang terdiri lebih dari 1.200 profesional, berlokasi di seluruh dunia dan menyediakan layanan reservasi kelas satu yang menggabungkan pengetahuan lokal dan koneksi lokal untuk memberikan penawaran hotel terbaik bagi para pelancong bisnis dan liburan.

Sebagai tambahan, pelanggan Agoda juga dapat berpartisipasi dalam Program Imbalan Agoda untuk mendapatkan diskon lebih banyak dan penginapan gratis. Tidak seperti program-program lainnya yang membatasi para pelancong ke suatu hotel tertentu saja, Program Imbalan Agoda membolehkan para pelanggan untuk menebus Poin Imbalannya di ribuan hotel di seluruh dunia kapan saja. Sebagai anggota dari Asosiasi Perjalanan Asia Pasifik (PATA), tujuan Agoda adalah mempromosikan perjalanan dengan menjadikannya terjangkau dan dapat diakses oleh lebih banyak orang.

Lebih dari 200.000 hotel di seluruh dunia
1.600.000+ ulasan hotel
4-7% hemat dengan bonus
(klausul reward agoda bisa di lihat di sini)

Harga terbaik dijamin! Penawaran baru setiap hari!
(jaminan harga bisa
di lihat di sini). Dipercaya lebih dari 4.000.000 pelanggan AGODA (silahkan menuju agoda specialoffers)

layanan Mandiri agoda, rewards agodaincluding last minute offers
(even same day!)
- free nights
- free upgrades!

Point Rewards Get 4-7% back on every booking Points added automatically Save money on future bookings New DOUBLE and TRIPLE points promotions!
loading...