Pasuruan Informasi Hotel dan Wisata Hiburan

Pasuruan Informasi  Hotel dan Wisata Hiburan. Pasuruan is located in Jawa Timur, Indonesia.

Pasuruan terletak di propinsi Jawa Timur Indonesia. Berikut ini telah dikumpulkan dafta-daftar hotel di pasuruan secara cermat untuk direkomendasikan kepada para pembaca blog seputar-pasuruan ini, dengan harapan anda memperoleh kemudahan dan kepuasan yang tinggi saat berkunjung ke Pasuruan.

We have put together also a carefully selected list of recommended hotels in Pasuruan, only hotels with the highest level of guest satisfaction are included. Hotels in Pasuruan are listed below

Pasuruan Informasi Hotel dan Wisata Hiburan
Hotel Inna Tretes , Hotel Inna Tretes ini, terletak di lokasi yang nyaman dengan fasilitas modern dan pelayanan yang prima di setiap kamarnya.
Hotel Inna Tretes merupakan pilihan yang tepat bagi para tamu bisnis dan para wisatawan untuk menginap di kota Pasuruan.
Fasilitas Hotel Inna Tretes : 
  • Fasilitas kamar : koran harian, kamar mandi bathtub, mini bar, dapur dan TV kabel.
  • Fasilitas luar hotel : toko-toko, pelayanan laundry, ruang untuk meeting, restoran, pelayanan kamar, fasilitas untuk penyandang cacat dan area parkir.
  • Fasilitas rekreasi : lapangan tenis dan kolam renang.

Pasuruan Informasi Hotel dan Wisata Hiburan

Hotel Royal Senyiur Pasuruan, berlokasi di pusat kota, Hotel Royal Senyiur mudah dicapai dari sebagian besar tempat wisata dan alamat bisnis di Pasuruan.

Menawarkan 36 kamar yang dilengkapi dengan fasilitas yang diperlukan untuk kepuasan para tamu hotel. Setiap kamar memiliki kamar bebas rokok, penyejuk udara, handuk mandi, koran harian dan film in-house.

Akomodasi di kota Pasuruan ini juga menyediakan fasilitas hotel, seperti pelayanan kamar 24 jam , lantai eksekutif, lift, kedai kopi, layanan laundry atau dry cleaning. Para tamu juga dapat memanfaatkan berbagai fasilitas rekreasi, termasuk layanan pijat, kolam renang (anak), pusat kebugaran, kolam renang dan taman.

Pasuruan Informasi Hotel dan Wisata Hiburan

Hotel BJ Perdana Dan Resort Pasuruan, Rasakan kenyaman saat anda tinggal di Hotel BJ Perdana dan Resort Pasuruan. Fasilitas Hotel BJ Perdana dan Resort Pasuruan : coffee shop, fasilitas rapat, layanan kamar, layanan laundry/dry cleaning, transfer bandara/hotel, tur, wi-fi di tempat-tempat umum. Fasilitas Olahraga dan Rekreasi : gym/fasilitas kebugaran, kolam renang (luar ruangan), sauna dan taman serta tempat parkir mobil.
 
This affordable hotel is within a few minutes' drive away from the heart of Pasuruan. The Hotel Pasuruan has a dry cleaning service and a laundry service. Internet access is available for travellers wanting to keep connected while on the road. Rooms at the Hotel Pasuruan have cable / satellite channels and a TV. Juanda International Airport (SUB) is a 70 minute drive from the Hotel Pasuruan.
Untuk informasi tentang Pasuruan Informasi Hotel dan Wisata Hiburan dapat anda baca di artikel selanjutnya.

Untuk Keperluan Pemesanan Hotel Anda Bisa Melihat di VISIT PASURUAN HOTEL
loading...