Informasi Hotel The Taman Dayu Club Hotel

Informasi Hotel The Taman Dayu Club Hotel -The Taman Dayu Club Hotel  terletak di Jl. Raya Surabaya Malang Km. 48, Pasuruan, Pasuruan, Indonesia. The Taman Dayu Club termasuk kelompok Hotel Bintang 5 (lima). Lokasi di Kabupaten Pasuruan dan jumlah kamar ada 53 kamar.

Informasi Hotel The Taman Dayu Club HotelThe Taman Dayu Club terletak strategis di Pasuruan, The Taman Dayu Club adalah tempat yang cocok untuk menelusuri kota yang hidup ini. Dari sini, para tamu dapat menikmati akses mudah ke semua hal yang dapat ditemukan di sebuah kota yang hidup. Dengan lokasinya yang strategis, hotel ini menawarkan akses mudah ke destinasi yang wajib dilihat di kota ini.

The Taman Dayu Club juga menawari banyak fasilitas untuk memperkaya penginapan Anda di Pasuruan. Hotel ini menyediakan layanan laundry/dry cleaning, layanan kamar, restoran, tempat parkir mobil untuk menjamin kenyamanan terbaik bagi para tamu kami.

Nikmati fasilitas kamar berkualitas tinggi, termasuk AC, akses internet, shower, TV satelit/kabel, bak mandi, untuk membantu Anda mengumpulkan tenaga kembali setelah lelah beraktivitas. Fasilitas rekreasi hotel ini seperti kolam renang (luar ruangan), taman dirancang untuk berelaksasi. Apapun rencana kunjungan Anda, adalah pilihan bagus untuk penginapan di Pasuruan.

Anak-anak dan ranjang ekstra - Anak-anak berusia di bawah 3 dapat menginap gratis di ranjang yang tersedia. Perhatian: biaya ranjang bayi mungkin akan dikenakan.

Anak-anak berusia 3 atau lebih harus menggunakan ranjang ekstra. Ekstra bed tergantung pada kamar yang Anda pilih, silahkan cek kebijakan setiap kamar untuk detil lebih lanjut.

Foto dan Info Kamar

  Lapangan Golf

 Kamar Tamu

Informasi Hotel The Taman Dayu Club Hotel  Kamar Tamu Informasi Hotel The Taman Dayu Club Hotel  Restoran
Informasi Hotel The Taman Dayu Club Hotel
Kolam Renang
Informasi Hotel The Taman Dayu Club Hotel
Kolam Renang
Informasi Hotel The Taman Dayu Club Hotel
Ruang Rapat
Informasi Hotel The Taman Dayu Club Hotel  Ballroom
Informasi Hotel The Taman Dayu Club Hotel  Lobi Informasi Hotel The Taman Dayu Club Hotel  Interior Hotel
Informasi Hotel The Taman Dayu Club Hotel  Tampilan Dari Luar Informasi Hotel The Taman Dayu Club Hotel  Lapangan Golf

Dapatkan imbalan 4-7% uang kembali dalam tiap pemesanan, Poin bertambah secara otomatis, Hemat uang untuk pemesanan selanjutnya. keterangan lebih lanjut

Untuk Cek Detail Informasi Hotel lebih lanjut dan Pemesanan Kamar, Booking dan Cek Harga serta Ketersediaan Kamar saat ini atau seminggu kedepan bisa di klik tautan dari situs Hotel The Taman Dayu Club Pasuruan.

loading...