Hit Tour 2012 Elton Jhon di Indonesia

Konser Hit Tour 2012 Elton Jhon di Indonesia
Seputar-Pasuruan - Sebelumnya ditahun kemarin sempat batal menggelar konsernya maka kini di tahun 2012 Elton John kembali dijadwalkan akan menyelenggarakan konser pertamanya di Indonesia. Konser Hit Tour 2012 Elton Jhon di Indonesia  rencananya akan digelar pada tanggal 17 November 2012 dan mengambil venue di Mata Elang International Stadium, Ancol Jakarta.

Pada Konser Hit Tour 2012 Elton Jhon di Indonesia kali ini, penyanyi asal Inggris dan penyabet enam Grammy Awards tidak akan sendirian. Elton John akan membawa serta band group miliknya, Kim Bullard, John Mahon, Davey Johnstone, Nigel Olsson, Robert Birch dan empat penyanyi latarnya, Rose Stone, Lisa Banks, Tata Vega dan Jean Witherspoon. Selain itu Elton Jhon  juga akan mengajak 2Cellos, dua pemain cello asal Kroasia yang sempat menggemparkan Youtube pada 2011 lalu.

Pembatalan konser Elton John tahun lalu disebabkan oleh padatnya jadwal Elton John saat tur dunia. Di mana Elton menambah tur di Asia Timur dan Rusia. Selain itu, konser sang legenda itu berbarengan dengan pertemuan Asian Summit di Bali.

Bagi anda para penggemar Elton John, Hit Tour 2012 Elton Jhon di Indonesia ini adalah saat yang tepat untuk menyaksikan sang legenda asal inggris beraksi di panggung.
Konser Hit Tour 2012 Elton Jhon di Indonesia
Berikut adalah lagu lagu yang akan dibawakan pada Konser Hit Tour 2012 Elton Jhon di Indonesia ini, Your Song, Saturday Night's Alright (For Fighting), Rocket Man, Goodbye Yellow Brick Road, Candle In The Wind, Tiny Dancer, Crocodile Rock, I Guess That's Why They Call it the Blues, dan Sad Songs (Say So Much). Jangan sampai anda melewatkan Hit Tour 2012 Elton Jhon di Indonesia  dengan penyanyi berbakat ini!

loading...