Pertemuan Demokrat dengan PDI Perjuangan


Kabar tentang adanya pertemuan Demokrat dengan PDI Perjuangan pada hari jumat 08 mei 2009 itu mulai mengemuka semenjak hadirnya Menteri Sekretaris Negara, Bapak Hatta Rajasa, ke kediaman Ibu Megawati. Saat itu, Bapak Hatta Rajasa mengaku kedatangannya hanya mengurusi soal status kepemilikan rumah Ibu Megawati yang sudah menjadi milik pribadi.
Sementara pernyataan dari pihak PDI Perjuangan agak sedikit berbeda. Kedatangan Bapak Hatta Rajasa untuk membuka jalan komunikasi antara PDI Perjuangan dan kubu Bapak Susilo Bambang Yudoyono. "Ketika secara resmi Hatta Rajasa diutus oleh SBY, ini adalah awal komunikasi itu," kata Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan, Bapak Pramono Anung.
Kabar beredar, malam ini akan ada pertemuan antara petinggi Demokrat dengan PDI Perjuangan. Apakah pertemuan itu akan berlangsung? Dimanakah pertemuan itu akan digelar? Cikeas atau Teuku Umar.
"Saya tidak tahu. Yang pasti, kami terus melakukan komunikasi politik. Termasuk dengan PDI Perjuangan," kata Sekretaris Jenderal Partai Demokrat, Marzuki Alie.
Saya pribadi sebagai warga bangsa berharap semoga melalui moment Pemilihan Presiden 2009 ini dapat menyatukan pihak-pihak yang berbeda pandangan untuk menyamakan visi membangun Indonesia yang lebih baik di masa depan. Semoga.
loading...